Pendidikan

LAUNCHING SANGGAR SENI PAJAGA LILI UPTD SMPN 1 KALAENA

UPTD SMP NEGERI 1 KALAENA
2022-12-24

    UPTD SMPN 1 Kalaena melaksanakan Launching Sanggar Seni Pajaga Lili pada hari Jum'at, 23 Desember 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Luwu Timur, Bapak Camat Kecamatan Kalaena, Bapak Kepala Bidang SD Kabupaten Luwu Timur, Ibu Kepala Bidang Kebudayaan Kabupaten Luwu Timur, Ibu Pengawas UPTD SMPN 1 Kalaena, Kepala Sekekolah SD di wilayah Kalaena, Kepala Sekolah UPTD SMPN 2 Kalaena bersama Komite, Pimpinanan Bank BRI Unit Kalaena serta Komite UPTD SMPN 1 Kalaena. Kegiatan ini juga dirangkapkan dengan Peresmian Ruang Informasi UPTD SMPN 1 Kalaena, Peresmian Ruang UPLAN UPTD SMPN 1 Kalaena serta Peresmian Ruang KOPSIS UPTD SMPN 1 Kalaena.

    Launching adalah kegiatan meluncurkan atau memperkenalkan sesuatu untuk pertama kalinya kepada public. Kegiatan Launching Sanggar Seni Pajaga Lili UPTD SMPN 1 Kalaena ini bertujuan untuk memperkenalkan Sanggar Seni Pajaga Lili kepada Peserta didik, masyarakat luas serta pihak-pihak tertentu. Selain itu Sanggar Seni Pajaga Lili UPTD SMPN 1 Kalaena juga merupakan salah satu inovasi UPTD SMPN 1 Kalaena dalam mengembangkan potensi peserta didik dalam bidang seni.

    Kegiatan Launching ini dimulai dengan penyambutan kehadiran Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Luwu Timur dengan persembahanan tari Paduppa dari peserta didik UPTD SMPN 1 Kalaena.  Dilanjutkan dengan Peresmian Ruang Informasi UPTD SMPN 1 Kalaena oleh Bapak Kepala Dinas serta penandatanganan Buku Tamu sebagai tanda tamu pertama dan persembahan dari ekskul UKS. Dilanjutkan dengan Peresmian Ruang UPLAN UPTD SMPN 1 Kalaena serta penandatangan buku Literasi UPTD SMPN 1 Kalaena oleh Bapak kepala Dinas dan persembahan dari ekskul Pramuka. Dilanjutkan dengan Peresmian Ruang KOPSIS UPTD SMPN 1 Kalaena dengan persembahan dari anggota PIK-R dan terakhir Peresmian Ruang Sanggar Seni Pajaga Lili yang sebelumnya disambut dengan persembahan dari ekskul PMR.

Berikut dokumentasi kegiatan